10 Aplikasi GPS/Navigasi Off line Paling baik di iOs & Android

Posted on

Saat kita pikirkan aplikasi navigasi atau GPS off line paling baik, yang umumnya terpikirkan ialah Google Maps, itu yang sangat direferensikan serta dipakai beberapa orang. Google Maps seringkali di-update, disamping itu Google sudah menang di bagian navigasi khususnya semasa tahun-tahun ini.

Tetapi, terdapat beberapa pilihan tidak sama bila kamu tidak senang Google Maps. Dalam perincian ini, silahkan kita melihat daftar aplikasi GPS serta navigasi off line paling baik untuk handphone Android serta iOs pada tahun 2019 ini!

BackCountry Navigator


BackCountry Navigator ialah aplikasi navigasi yang benar-benar bagus untuk beberapa pendaki. Aplikasi ini lumayan mahal tapi kamu memperoleh beberapa peta topografi off line. Aplikasi ini prima untuk beberapa tempat dimana tidak ada service data. Ada banyak feature yang benar-benar bagus.

Kamu bisa memberikan tambahan lokasi dan tempat favorite di peta, lihat beberapa tipe jalan, serta yang lain. Aplikasi ini mempunyai beberapa pilihan peta. Beli aplikasi ini memberikan kamu pemakaian aplikasi yang tidak terbatas serta bebas iklan. Aplikasi ini sangatlah baik, tapi tekankan untuk cobanya sebelum kamu membeli.

HERE WeGo Maps


HERE WeGo salah satu dari sedikit kompetitor serius Google Maps di bagian aplikasi navigasi. Aplikasi ini mempunyai antarmuka (interface) yang simpel serta menawan dengan pilihan penskalaan di penjuru dunia. Kamu bisa mengambil peta untuk pemakaian off line di daerah kamu. Itu akan menolong di ruang dengan koneksi data yang jelek.

HERE WeGo Maps memperlihatkan pada kamu info jalan raya (bila tersedia), peta transportasi umum, serta kamu bisa menyesuaikannya dengan simpan beberapa tempat untuk disaksikan kelak. Semua gratis untuk dipakai. Ada pula aplikasi pembuat peta yang sangat mungkin kamu mengganti peta .

MapFactor


MapFactor salah satu pilihan aplikasi navigasi yang diam-diam terkenal. Aplikasi ini meliputi feature navigasi serta GPS fundamen. Aplikasi ini memakai OpenStreetMap. Itu bermakna kamu dapat memperoleh peta off line gratis yang diperbaharui tiap bulan bila kamu ingin. Ada pilihan peta penambahan , tapi itu kemungkinan membutuhkan ongkos.

Beberapa feature yang lain termasuk juga instruksi suara, perutean lintas batas, model 2D serta 3D, topik siang serta malam, serta banyak. Aplikasi GPS ini dapat juga dipakai di beberapa negara di dunia. Dengan semua yang kamu peroleh, aplikasi ini tidak jelek.

MapQuest


MapQuest sudah alami banyak pendesainan lagi sepanjang tahun. Tetapi, ini ialah service yang sama bagusnya seperti beberapa tahun awalnya. Aplikasi ini memakai panduan arah tikungan untuk tikungan. Ada pula feature lain seperti pembaharuan jalan raya dengan cara real-time (bila tersedia), pembimbingan jalur lagi berdasar kemacetan, serta service untuk mendapatkan pom bensin yang tambah murah.

Kamu serta bisa memakainya untuk menyebut mobil derek bila kendaraan kamu berhenti. Aplikasi ini tidak sebaik Google Maps serta tidak sebaik dalam mendapatkan pom bensin murah seperti GasBuddy. Tetapi, ini langkah yang baik untuk melebihi dua pulau dalam sekali dayung.

Google Maps serta Waze


Google Maps serta Waze kedua-duanya ialah aplikasi GPS yang terpopuler. Kedua-duanya dibikin oleh Google. Google Maps ialah seperti tolok ukur untuk aplikasi navigasi. Aplikasi ini mempunyai banyak tempat, penjelasan, arah, serta photo jalanan di sejumlah besar tempat. Disamping itu, aplikasi ini mempunyai feature aksesibilitas serta kamu bisa mengambil peta untuk pemakaian off line.

Waze sedikit semakin simpel. Aplikasi ini baik untuk panduan arah, khususnya pada perjalanan darat atau perjalanan harian. Aplikasi ini memakai data pemakai untuk tampilkan beberapa hal seperti kemacetan jalan raya, tempat polisi, serta informasi bermanfaat yang lain. Plus, Waze mempunyai banyak suara membahagiakan untuk navigasi. Kedua-duanya sangatlah baik untuk sejumlah besar pemakai.

Maps.Me


Maps.me ialah aplikasi navigasi serta GPS gratis yang lain. Aplikasi ini mempunyai feature peta off line, memberi instruksi tikungan untuk tikungan, serta peta diperbaharui lewat OpenStreetMap. Kita dapat juga simpan atau mem-bookmark tempat, penelusuran off line, data jalan raya (bila tersedia), serta dapat dipakai di penjuru dunia. Ini hampir jadi kompetitor Google Maps.

Aplikasi ini semestinya pas untuk sejumlah besar pemakai. Sebagian orang sudah memberikan laporan ada permasalahan disana-sini, tapi tidak ada yang begitu mencemaskan. Aplikasi ini seutuhnya gratis tanpa ada pembelian dalam aplikasi. Ada banyak iklan, tapi itu bukan permasalahan besar.

OsmAnd

OsmAnd salah satu tipe aplikasi navigasi paling baik yang lain. Aplikasi ini benar-benar pas untuk beberapa orang yang inginkan peta off line. Kamu bisa mengambil banyak peta serta umumnya peta lumayan bagus. Versus gratis aplikasi ini mempunyai batas unduhan. Kamu bisa beli unduhan penambahan lewat pembelian dalam aplikasi.

Beberapa feature lain meliputi navigasi tikungan untuk tikungan, penelusuran off line, peta untuk beberapa hal kecuali mengemudi, serta banyak. Ini kemungkinan tidak sebaik HERE atau Google Maps untuk pemakaian online, tapi ini salah satu aplikasi GPS off line paling baik yang ada sekarang ini.

Polaris GPS Navigation

Polaris Navigation coba jadi aplikasi navigasi komplet serta dalam banyak masalah itu sukses. Kelebihannya ialah aplikasi ini mempunyai akses ke Google Maps, OpenStreetMap, MapQuest maps, serta Cycle Route Maps. Jadi sumber apa saja yang kamu kehendaki ialah yang kamu peroleh.

Aplikasi ini mempunyai banyak pola koordinat, reputasi, skema manajemen waypoint yang unik, serta beberapa hal lain seperti panduan arah tikungan untuk tikungan. Ada pula beberapa feature untuk pekerjaan seperti hiking, berkemah, memancing, memburu, serta pekerjaan outdoor yang lain. Aplikasi ini keliatannya telah tua, tapi masih kerja secara baik.

Sygic: GPS, Navigasi, serta Peta Offline


Sygic ialah aplikasi navigasi yang benar-benar terkenal yang disebut mempunyai lebih dari pada 50 juta unduhan sampai sekarang ini. Seperti aplikasi lain dalam perincian ini, aplikasi ini sediakan peta yang didownload untuk pemakaian off line, tetapi aplikasi ini memakai peta TomTom.

Aplikasi ini mempunyai feature biasa seperti memberikan instruksi tikungan untuk tikungan, panduan arah suara (yang meliputi nama jalan yang disampaikan dengan suara hingga kamu bisa fokus mengemudi), jalur pilihan, serta penampilan batas kecepatan.

Kamu bisa buka feature penambahan dengan beli satu dari tiga versus premium. Pilihan $13,99 memberikan kamu feature fundamen, pilihan $17,99 memberikan tambahan pembaharuan jalan raya dengan cara real-time, serta pilihan yang termahal memberikan kamu segala hal. Itu mahal, tetapi minimal itu bukan abonemen.

Scout GPS Navigation

Scout GPS sebetulnya ialah aplikasi GPS yang semakin tua tetapi dibungkus dengan cara baru. Aplikasi ini dahulu disebutkan TeleNav serta dirubah nama, simbol, serta performanya untuk memberi penampilan yang fresh. Ini masih adalah aplikasi navigasi yang bisa dihandalkan serta konstan dengan semua feature fundamen, termasuk juga navigasi instruksi tikungan untuk tikungan.

Aplikasi ini bisa lakukan beberapa jenis hal, seperti kirim pesan dengan cara automatis pada seseorang berdasar prediksi waktu datang kamu, serta memperingatkan kamu saat seseorang memerlukan kamu. Versus selengkapnya seharga $24,99 per tahun. Aplikasi ini adalah skema yang dipakai oleh beberapa pabrik mobil. Itu tidak penting, cuma sepintas informasi.

Nah itu barusan aplikasi GPS serta navigasi off line paling baik untuk Android dan iOs di 2019. Jangan sangsi untuk infokan ke Info Games bila ada yang lewatkan, dengan memberitahu di kotak kometar ya! Tunggu terus kabar paling baru serta terupdate mengenai game serta handphone kesayanganmu cuma di Info Games!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *