Airship Jadi Peta Baru Terbatas Among Us, Ini Istimewanya

Posted on

 

 

Seakan tidak senang cukup dengan peta yang telah ada, sekarang Innersloth merencanakan bawa beberapa pemain nikmati penelusuran baru ke dalam game Among Us. Pengembang game jahat ini merencanakan akan mendatangkan map keempat yang dinamakan peta Airship.

Berita gembira ini di kabarkan Innersloth waktu mendatangi ajang acara The Game Awards pada 11 Desember 2020 tempo hari. Lewat account Twitter kepunyaannya, Innersloth menunjukkan gambar potongan kecil dari peta Airship. Jika merujuk pada potongan gambar yang nampak, kelihatannya peta Airship akan mempunyai ukuran yang jauh trailer semakin besar dari yang diupload Yowinjoker beberapa lalu.

“Berikut penampilan spesial pada peta NEW Among Us! Cuman untuk matamu, jangan hadirkan Impostor. Pengin info selanjutnya? Awasi The Game Award pada 10 Desember, disitu semua akan makin meresahkan,” cuit account Twitter, @AmongUsGame, seperti diambil Tagar, Kamis, 19 November 2020.

Pada peta Airship ini, nanti beberapa pemain akan ada dalam tubuh pesawat

Mana yang pemain harus menyelesaikan bermacam pekerjaan dan visi terselinap yang perlu dikerjakan. Peta Among Us baru ini sekalian jadi ke 4 yang sudah didatangkan pengembang ke dalam game sesudah The Skeld, Mira HQ, dan Polus.

Disaksikan dari trailer yang tersebar, peta The Airship mempunyai jarak yang lumayan jauh pada masing-masing posisinya. Lorong-lorong yang ada di sejauh lajur diperlengkapi dengan beberapa sela yang memungkinkannya impostor bersembunyi di posisi itu.

Asyiknya kembali, waktu permainan diawali beberapa pemain tak perlu mengawalinya di tempat dialog, tetapi beberapa pemain dapat segera pilih posisi spawn. Dengan demikian beberapa crewmate langsung tentukan posisi yang ada task untuk dituntaskan.

Untuk dapat nikmati peta baru ini kalian harus bersabar, pasalnya peta Airship ini akan sah launching di bulan Januari 2021 kedepan. Sayang, Innersloth belum umumkan kapan tanggal tentu peta Airship ini akan melantai di Among Us.

“Siapkan diri kamu, crewmates. Peta baru mendatang (gratis) akan meliputi: pekerjaan-tugas baru, opsi ruang untuk mengawali permainan, tangga, dan ada banyak kembali,” catat InnerSloth melalui account Twitter @AmongUsGame.

Bila ditelisik lebih jauh, sebenarnya InnerSloth sudah umumkan kedatangan map baru ini pada September kemarin. Waktu itu, InnerSloth berkata jika peta keempat yang akan lengkapi penjelajahan di Among Us akan adopsi posisi bertopik game Henry Stickmin.

Fitur Terbaru Among Us

 

 

Bersamaan dengan naik nya reputasi Among Us, sebagai pengembang lagi memberi update terkini pada game ini. Sesudah mengeluarkan beberapa feature terkini seperti voting anonim, yang membuat beberapa pemain tidak paham siapakah yang pilihnya selaku Impostor.

InnerSloth mendatangkan feature bermain dengan 12-15 pemain sekalian. Hadirnya feature ini ditujukan untuk mempermudah beberapa pemain dalam memberikan laporan account yang diindikasi lakukan manipulasi. Tentang hal menurut salah satunya pendiri, Marcus Bromander, menyebutkan jika feature ini bisa juga dipakai oleh beberapa pemain untuk menambah rekan ke dalam ‘friendlists’.

“Pertama, kami pengin pastikan untuk bicara mengenai manipulasi dan peretasan yang berlangsung. Itu cukup jelek, jadi kami menggerakkan perombakan server dengan cepat sekali. Bakal ada semakin banyak penyempurnaan server untuk membenahi semuanya,” tulisnya melalui situsnya seperti diambil Usaha.com, Jumat (6/11/2020).

Kecuali beberapa feature di atas, InnerSloth menambah feature bahasa. Ada 9 bahasa yang akan datang dalam game ini,

salah satunya bahasa , Jerman, Spanyol, Inggris, Prancis, Italia, Rusia, Portugal, Jepang, Korea, dan Filipina.

Sayang, walau mempunyai jumlah pemakai yang lumayan banyak di Indonesia, tetapi InnerSloth belum sediakan pilihan bahasa Indonesia ke dalam Among Us.

Capai 217 Juta Unduhan

 

 

Satu laporan meyebut jika game Among Us sudah mempunyai pemakai aktif sekitar 217 juta pemakai. Laporan ini berawal dari perusahaan penelitian program, Sensor Tower, yang beberapa lalu mengeluarkan info itu. Bertambahnya jumlah unduhan ini disebut sebab ada wabah Covid-19 yang membuat beberapa orang pilih habiskan waktunya dengan bermain game.

Dari perolehan itu sukses mengantongi penghasilan lebih dari $39 juta atau sejumlah Rp 546 triliun. Penghasilan ini sejumlah besar berawal dari beberapa pemain yang beli aksesori untuk watak mereka. Bahkan juga, perolehan mengagumkan ini berhasil geser supremasi

beberapa game terkenal seperti Garena Free Fire, Subway Surfers dan Gabung Clash 3D.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *