CDPR Ucap Cyberpunk 2077 Tidak akan Miliki Lawan “Bullet Sponge”

Posted on

dua hari lalu, CDPR kembali lagi launching seri Night City Wire yang tunjukkan informasi serta gameplay baru dari Cyberpunk 2077. Pada episode ke-2 ini, CDPR konsentrasi mengulas senjata serta sistem origin yang ada pada game.

Tidak lama sesudah episode dikeluarkan, info baru tiba dari wawancara developer bersama VG247 yang dimana Pawel Kapala, designer senior CDPR ingin memberikan keyakinan pemain jika game mereka ini tidak diisi oleh lawan bullet sponges yang umum tampil di jenis hybrid FPS/RPG.

Bullet sponges adalah arti dimana lawan miliki health super tebal serta tanky serta jika ditembak, ia seolah tidak perduli serta tidak bereaksi sampai di peluru terakhir yang membunuhnya. Cyberpunk 2077 akan jauhi lawan seperti itu, mereka ingin setiap lawan bisa dibunuh secara cepat serta bereaksi pada peluru yang kamu menembakkan, tetapi di saat yang serupa masih memberikan tambahan rintangan spesifik supaya tidak berkesan demikian lembek.

“Beberapa NPC akan miliki armor tebal, atau serta lebih lagi. Beberapa NPC seperti di beberapa
petugas polisi, mereka ialah lawan yang lebih elit serta bisa hasilkan damage yang lebih
besar , mereka akan lebih susah untuk ditantang.” Kapala menerangkan jika lawan tanky tetap ada.

“Kami masih berlakukan hit reaction pada setiap NPC. Kamu akan lihat mereka kesakitan. Mereka akan terjegal, mereka akan jatuh sebab tembakanmu,” jelas Kapala akan menangani lawan bullet sponges. “Untuk boss fight, kami rasa akan lebih baik jika pemain memainkannya langsung kelak. Namun, saya dapat optimis jika kami lakukan semua langkah untuk bikin lawan tidak berkesan seperti bullet sponge,” sambungnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *