Game Tidak Diminati, Square Enix Kena Imbas Belum Balik Modal dari Marvel’s Avengers

Posted on

http://68.183.183.3/ – Game Tidak Diminati, Square Enix Kena Imbas Belum Balik Modal dari Marvel’s Avengers – Setelah memasuki masa pengembangan selama beberapa tahun dan mendapat antusiasme yang cukup tinggi menjelang pengumumannya, Marvel’s Avengers yang merupakan proyek game adaptasi superhero terbaru dari Square Enix dan Crystal Dynamics akhirnya telah resmi dirilis di pasaran. Resepsi yang didapatkan gamenya bisa dibilang tidak sesuai dengan hype awal yang berhasil dibabgun, karena pada akhirnya Marvel’s Avengers memang jadi game yang tidak diminati.

Game Tidak Diminati, Square Enix Kena Imbas Belum Balik Modal dari Marvel’s Avengers

Dampaknya tentu berimbas langsung pada biaya yang harus dikeluarkan Square Enix demi membantu proyek pengembangan gamenya, dimana mereka mengalami kerugian hingga USD 62 juta atau sekitar 800 miliar lebih. Meskipun gamenya sempat mencatatkan rekor penjualan yang bagus di minggu pertamanya di beberapa negara, namun angka ini langsung menurun drastis dan membuat gamenya seolah terasingkan.

Ini juga terbukti lewat data yang didokumentasi oleh GitHyp, yang mana mereka mengabarkan kalau jumlah pemain Marvel’s Avengers telah turun drastis hingga 96% sejak perilisannya di bulan September lalu. Dengan ini, bisa dilihat jika Marvel’s Avengers berakhir sebagai kegagalan yang membuat Square Enix juga gagal mendapat balik modal.

Meskipun begitu, Square Enix masih menaruh harapan pada hadirnya konten DLC baru Kate Bishop yang siap dirilis sebentar lagi serta update untuk konsol next-gen tahun depan. Apakah kehadiran konten-konten baru ini bisa menyelamatkan Marvel’s Avengers? kita tunggu saja dan berharap yang terbaik bagi mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *