Instagram Akan Luncurkan Feature Untuk Saingi TikTok

Posted on

Instagram belakangan ini memberitahukan bila mereka akan segera meluncurkan satu feature baru yang disebutkan Reels. Feature ini memungkinkamu untuk membuats ebuah video pendek seperti seperti si pesaing, yakni TikTok.

Dalam satu info, Instagram akan mengeluarkanya pada awal Agustus akan datang. Feature ini akan dikeluarkan untuk seputar 50 negara, dimana Amerika Serikat akan jadi yang pertama mencicip feature ini.

Salah seorang jubir Facebook menjelaskan bila mereka benar-benar suka sebab akan segera meluncurkan feature ini

Dalam satu eksperimen, Reels mendapatkan tanggapan yang positif dari beberapa pemakai Instagram yang masuk dalam perincian beta tester.

Feature ini sebetulnya sudah dikeluarkan oleh Instagram di sejumlah negara, seperti India, Brasil, Perancis, serta Jerman.

“Pemakai dari tiap negara memperlihatkan ketertarikan mereka untuk bikin kreasi video pendek dengan feature Reels ini termasuk juga beberapa content inisiator,” tutur Juru Bicara Facebook.

Sama seperti yang kita ketahui, sekarang ini TikTok ialah sala satu aplikasi yang benar-benar terkenal itu sudah di banned pada beberapa negara, diantaranya ialah India walau India adalah salah satunya pemakai TikTok paling besar di dunia.

Dengan demikian, ini adalah peluang buat Reels untuk mendapatkan tempat di beberapa negara itu. Reels sendiri bisa menjadi feature Instagram, dimana pemakai bisa membuat suatu video pendek yang dapat diberi musik serta beberapa efek spesial.

Nanti, video itu akan hilang dengan cara automatis sesudah 24 jam, seperti Instagram Story yang sudah dikeluarkan terlebih dulu.

Walaupun demikian, Instagram sampai sekarang ini belum memberi verifikasi dengan cara tepat berkaitan peluncuran dari feature Reels.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *