Jangan Pakai Hero-hero Ini Lagi Setelah Nerf Raptor Machete!

Posted on

Keutamaan meta permainan jungling dalam Mobile Legends dibantu dengan hadirnya item junging, yakni Raptor Machete. Kedatangan Raptor Machete di game garapan Moonton ini mempunyai tujuan untuk memudahkan Hero Marksman menaklukkan musuh-musuhnya. Karena, item ini bisa memberi penambahan damage yang besar sekali, terutamanya di babak early game.

Sayangnya, kesaktian item ini tidak lama lagi akan pupus. Pada patch 1.4.92 advanced server, Raptor Machete alami nerf yang cukup relevan. Sekarang, tidak lagi ada lagi dampak True Damage yang dibuat.

Apesnya, pengurangan damage itu akan berefek pada beberapa Hero yang seringkali memercayakan Raptor Machete dalam permainan. Misalnya saja seperti Hero-hero yang akan KINCIR katakan berikut ini. Jika kalian jadi pemakai setianya sekarang ini, bersiap berupaya semakin keras, deh!

Claude

Di Land of Dawn, Claude ialah Hero yang memercayakan kecepatan gempuran serta kekuatan beralih tempat. Disamping itu, Hero ini mempunyai tingkat Burst Damage yang cukup mengerikan karena kemampuan Ultimate-nya.

Sekarang ini, Claude jadi salah satunya Marksman meta yang sering dihandalkan dalam skena bersaing atau ranked game. Walaupun telah di-nerf Moonton berulang-kali, Hero yang punyai mitra seekor monyet namanya Dexter ini masih kuat untuk seorang Marksman.

Dalam permainan, Claude seringkali memercayakan Raptor Machete yang diambil untuk mengoptimalkan damage melalui True Damage yang dibuat dari Attack Speed. Sayangnya, hilangnya True Damage dari Raptor Machete berefek signfikan pada pengurangan DPS.

Bila, awalnya, Claude bisa mengoptimalkan perolehan True Damage dari kecepatan gempuran kepunyaannya, sekarang ia cuma dapat memercayakan Physical Attack semata-mata. Pasti situasi ini jadi kerugian yang besar sekali sebab akan kurangi kekuatan farming-nya diawalnya game.

Kimmy

Kimmy adalah Hero Marksman yang memercayakan tingkat gempuran Magical serta kecepatan gempuran untuk menghabisi lawan. Gabungan Raptor Machete serta kecepatan gempuran membuat bisa mengoptimalkan kekuatan pasif True Damage dari Raptor Machete.

Tetapi, sesudah Raptor Machete di-nerf, Kimmy cuma bisa memercayakan Physical Attack serta Physical PEN. Walau sebenarnya, kecepatan gempuran yang cepat serta masih membuat dapat membuahkan True Damage bertambah cepat daripada Hero lain.

Disamping itu, Kimmy adalah Marksman yang benar-benar tergantung pada buff di jungle. Hilangnya True Damage dari Raptor Machete jadikan Kimmy tidak secepat awalnya dalam menaklukkan monster jungle. Tetapi, usaha Moonton untuk kurangi kekuatan Kimmy masih dapat kalian akali dengan memakai emblem Jungle.

Karrie

Masih sama dengan dua rekanan seperjuangannya di atas, Karrie jadi Hero yang memercayakan Attack Speed. Untuk seorang Marksman, ia mempunyai tingkat DPS yang besar sekali serta kekuatan menghabisi Hero Tank dalam kedipan mata karena kekuatan True Damage bawaan.

Kekuatan itu membuat Karrie masih eksis untuk Hero meta sampai sekarang ini. Dalam pertempuran, Karrie seringkali memercayakan kekuatan kecepatan gempuran dan output True Damage merasa “pedas” buat Hero Tank. Dengan kekuatan True Damage bawaan, lalu mengapa Karrie jadi salah satunya Hero yang terserang efek besar nerf Raptor Machete?

Hilangnya True Damage dalam Raptor Machete tetaplah mengubah Karrie. Masalahnya True Damage benar-benar membantunya dalam menghabisi Hero Tank dengan gampang. Tetapi, tenang saja, masih ada Physical PEN yang bisa dihandalkan untuk menyiasati nerf “jahat” dari Moonton pada item jungle itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *