Playstation Teruskan Memboikot Facebook Serta Instagram Sebab Ajaran Kedengkian

Posted on

Ajaran kedengkian sekarang ini jadi salah satunya permasalahan yang lumayan besar. Ditambah lagi dibantu oleh media sosial yang sekarang ini tengah menjamur di warga. Ajaran kedengkian makin mendapatkan tempat untuk bertumbuh makin masif. Permasalahan ajaran kedengkian ini semakin jadi membesar khususnya saat tidak ada pengaturan dari pihak pemilik media sosial.

Dikutip dari Gamerant, Playstation teruskan memboikot Facebook serta Instagram. Awalnya pihak Playstation lakukan penghilangan integrasinya dengan Facebook semenjak oktober 2019 tanpa ada alasan. Sampai mencuatlah pergerakan #StopHateForProfit yang mendakwa beberapa media sosial seperti Instagram serta Facebook cari keuntungan dengan content negatif bau ajaran kedengkian.

Tetapi, sampai kapan pergerakan ini akan berjalan tidak ada yang mengetahui. Disamping itu beberapa perusahaan yang ikuti pergerakan itu seperti Playtation, Coca-Cola, Starbucks, serta banyak yang lain. Pihak Playstation sendiri memberikan dukungan pergerakan itu dengan menghentikan iklannya di Facebook serta Instagram.

Ini pasti jadi permasalahan untuk pihak Playstation yang sekarang ini benar-benar memerlukan suport media sosial untuk pasarkan PS5. Ditambah dengan jadwal launching seputar Desember yang diperkirakan. Tetapi, hingga saat tulisan ini dicatat pihak Playstation belum lakukan advertensi di Facebook atau Instagram.

Oleh karenanya, pemaparan di atas memberi deskripsi belumlah ada iklan yang ada dari pihak Sony Playstation unuk Instagram serta Facebook. Ini dicemaskan akan memengaruhi pemasaran dari PS5 yang sesaat lagi akan dikeluarkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *