Sudah Gak Laku? Game Mobile Anime ‘Goblin Slayer: The Endless Revenge’ Akan Ditutup

Posted on

Sudah Gak Laku? Game Mobile Anime ‘Goblin Slayer: The Endless Revenge’ Akan Ditutup – Tren developer Jepang dalam mengadaptasi anime populer ke game mobile memang sudah semakin marak selama beberapa tahun terakhir. Tidak peduli seberapa besar atau kecilnya skala dari proyek game yang dikembangkan, antusiasme untuk game-game anime seperti ini memang selalu tinggi khususnya dari para fans setia serinya. Namun antusiasme tersebut cenderung tidak bertahan lama, ini tentunya menjadi ancaman besar bagi pihak developer yang pada akhirnya harus mengambil langkah berani untuk menutup server gamenya.

Sudah Gak Laku? Game Mobile Anime ‘Goblin Slayer: The Endless Revenge’ Akan Ditutup

Kasus ini memang semakin sering terjadi, dimana belum lama ini pihak Showgate mengumumkan kalau mereka akan menutup layanan untuk game Goblin Slayer: The Endless Revenge. Game berbasis action RPG yang mengadaptasi serial populer Goblin Slayer ini memulai debutnya pada tanggal 27 Desember tahun lalu, dan tepat hampir satu tahun setelahnya game ini akan dimatikan pada tanggal 25 Desember mendatang.

Tidak ada alasan yang diberikan, namun bisa diprediksi kalau kurangnya minat dan pemain aktif dari game ini adalah faktor utama penutupannya. Perlu diketahui juga kalau game ini baru dirilis di wilayah Jepang saja, jadi secara promosi game ini memang kurang mendapat perhatian lebih.

Apakah kamu termasuk salah satu pemain yang sudah mencicipi game ini? Jika belum, kamu bisa mengunduh Goblin Slayer: The Endless Revenge melalui Google Play Store dan App Store region Jepang atau melalui situs penyedia APK-nya seperti QooApp.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *