Tak Pandang Bulu Netizen Sering Mengancam Pro Player Dota 2 Lewat Sosial Media

Posted on

Tak Pandang Bulu Netizen Sering Mengancam Pro Player Dota 2 Lewat Sosial Media – Semakin majunya teknologi saat ini membuat siapa saja mudah terkoneksi lewat Internet. Namun seiring dengan hal tersebut, kekerasan verbal kerap terjadi. Kali ini ada cerita soal para fans yang mengancam para atlet esports dengan kata-kata kematian.

Tak Pandang Bulu Netizen Sering Mengancam Pro Player Dota 2 Lewat Sosial Media

Jonas Volek atau yang biasa kita kenal dengan SabeRLighT- adalah pemain offlaner untuk Ninja in Pyjamas atau NiP. Jonas baru-baru ini menerima sumpah serapah dari para fans. Fans ini bahkan menginginkan Jonas untuk meninggal akibat COVID-19. Hal yang tentunya kurang pantas untuk diucapkan mengingat pandemi ini sudah menelan banyak korban jiwa. Perkataan Jonas memancing beberapa pro player lain yang memiliki keluh kesah serupa.

Adalah Jason Rasmus Blomdin alias Chessie yang pernah bermain untuk OG Seed. Dirinya menunjukkan Direct Message alias DM Instagram yang mengancam kematian dari pemain ini. Tak hanya kedua pemain tersebut. Melchior Hillenkamp selaku kapten dari Viking.gg atau yang kita kenal dengan Seleri juga membeberkan hal serupa. Hal ini tentunya menjadi pukulan telak bagi para pro player Dota 2.

Netizen memang terkenal dengan asal ketik dan tidak memikirkan dampak kedepannya. PPD sendiri yang merupakan veteran pernah mengalami hal yang serupa. Tak hanya itu, Vici Gaming pernah diberikan video ancaman pembunuhan. Apakah ini baik menurut kalian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *