Tak Terbendung Team Secret Catatkan 7 Kemenangan dengan Skor 3-0 di Final Regional Eropa

Posted on

Tak Terbendung Team Secret Catatkan 7 Kemenangan dengan Skor 3-0 di Final Regional Eropa – Terlepas dari kontroversi Valve yang belum memberikan turnamen Dota 2 hingga akhir tahun ini, Omega League menjadi salah satu turnamen terakhir dari pihak ketiga selain ESL One Thailand. Untuk Omega League Immortal Division Europe, partai finalnya mempertemukan Team Secret dan OG. OG sendiri sang juara dua kali The International berhasil melenggang setelah mengalahkan Nigma di Lower Bracket Final.

Tak Terbendung Team Secret Catatkan 7 Kemenangan dengan Skor 3-0 di Final Regional Eropa

Game pertama berlangsung cukup sengit. Dimana midone dari OG berhasil melakukan farm dengan baik hingga fase Mid Game. Namun beberapa kali Team Secret sukses melakukan tarik ulur dan membuat Sven dari midone tak bisa berkutik. Item Lotus dari Team Secret juga membuat OG yang mengandalkan single target harus gigit jari. Pertandingan pun berlanjut ke game kedua.

Ingin mengandalkan Tiny dari Topson seperti di pertandingan melawan Nigma, OG terkena counter pick dari Nisha yang menggunakan Outworld Devourer. Sang carry midone juga terlihat beberapa kali salah posisi. Hal ini membuat OG kembali harus tunduk ke Team Secret. Hingga game pun berlanjut ke game ketiga. Kali ini potensi Early Game benar-benar dimanfaatkan oleh Team Secret. Pick Sven, Wind Ranger, dan Faceless Void dari OG langsung dibabat habis oleh Team Secret.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *