Valve Tetapkan Kapan Steam Games Festival: Autumn Diadakan

Posted on

Telah coba game baru?
Coba game baru sebelum pada akhirnya dikeluarkan pasti jadi keinginan tiap praktisi hoby video game. Ini sebab mereka dapat tentukan apa gamenya wajar dibeli waktu launching atau mungkin tidak. Menariknya, Steam mewadahi hal itu dengan cara digital lewat Steam Games Festival. Event ini akan mungkinkan beberapa gamer untuk mencicipi manis atau pahitnya versi demonstrasi dari game baru yang biasanya didominasi oleh game indie dari beberapa developer. Beri kenikmatan rasa ingin tahu sebelum memastikannya untuk masuk wishlist.

Sesudah sukses gelar momentnya pada musim panas tempo hari, kesempatan ini Valve kembali lagi ajak beberapa gamer untuk mencicip demonstrasi game baru mendekati musim luruh tahun ini.

Event bertopik Steam Games Festival Autumn Edition itu akan diawali pada tanggal 7-13 Oktober 2020 kelak. Momentnya akan persis sama dengan versi musim panas, dimana Steam akan beri beberapa versi demonstrasi game yang mereka pampangkan di tokonya.

Demonstrasi itu cuma akan bertahan semasa event berjalan. Dalam kata lain, kamu cuma dapat lakukan download serta memainkannya waktu event saja serta tidak dapat memainkannya sesudah event usai.

Beberapa developer yang ingin demonstrasi gamenya ada dalam event itu, disarankan untuk beri gamenya tanggal 19-26 Agustus kelak. Beberapa ketentuannya
diantaranya ialah mempunyai demonstrasi gratis, situs store Steam, serta tanggal launching di antara tanggal 13 Oktober 2020 sampai 1 Mei 2021.

Valve sendiri menjelaskan jika mereka akan meneruskan event Steam Games Festival sampai tahun 2021 akan datang. Indikasikan jika mereka akan jadikannya untuk event tahunan yang mungkin jadi salah satunya event global mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *